FOLLOW US:


MU Imbang Lawan Crystal Palace, Solskjaer Sanjung Dean Henderson

04-03-2021 16:21

 | Serafin Unus Pasi

MU Imbang Lawan Crystal Palace, Solskjaer Sanjung Dean Henderson
Kiper Manchester United Dean Henderson. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan kepada Dean Henderson seusai laga kontra Crystal Palace. Ia menilai sang kiper telah menyelamatkan MU dari kekalahan di laga itu.

Dini hari tadi, Henderson secara mengejutkan menjadi starter melawan Crystal Palace. Ia menggantikan De Gea yang harus absen karena ada masalah pribadi.

Sang kiper muda bisa dikatakan tampil apik sepanjang 90 menit pertandingan. Ia juga sempat membuat beberapa penyelamatan krusial sehingga Palace gagal mencetak gol.

Solskjaer mengaku puas dengan kontribusi sang kiper di laga itu. "Ya, itulah yang harus dilakukan penjaga gawang Manchester United," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Semakin Terbiasa

Solskjaer secara pribadi mengaku senang dengan performa Henderson sepanjang laga.

Ia menilai sang kiper sudah semakin terbiasa bermain di tim sebesar Manchester United dan itu tercermin dari performanya.

"Sebagai kiper Manchester United, ia harus berkonsentrasi sepanjang waktu. Ia juga sudah semakin terbiasa bermain di posisi ini sekarang,"

2 dari 3

Penyelamatan Spektakuler

Solskjaer juga secara khusus memuji penyelamatan gemilang Henderson di laga ini. Ia menilai penyelamatan itu sukses menyelamatkan MU dari kekalahan.

"Dean membuat penyelamatan yang luar biasa pada situasi itu. Saya tidak tahu apakah sang pemain Palace itu offside atau tidak, namun Dean menunjukkan level konsentrasi yang sangat bagus dan juga reaksi yang bagus,"

"Jadi saya rasa kami harus berterima kasih kepadanya, karena berkatnya kami mendapatkan satu poin dan bukannya nol poin di laga ini," ujar sang manajer.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Apakah setan merah akan kembali meraih hasil imbang? Yuk coba tebak skor pertandingan tersebut di bawah ini.

(MUTV)