FOLLOW US:


MU Incar Gelandang Masa Depan Barcelona

22-11-2016 20:27

 | Andres Iniesta

MU Incar Gelandang Masa Depan Barcelona
Carles Alena © FCB

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah mempersiapkan diri memburu tanda tangan gelandang masa depan Barcelona, Carles Arena.

Gelandang yang masih berusia 18 tahun ini merupakan salah satu produk unggulan akademi La Masia. Bahkan, di masa depan nanti ia digadang-gadang akan mengisi peran seorang Andres Iniesta.

Remaja yang tergabung dalam skuat U-19 Spanyol ini sekarang disebut tengah dalam proses negosiasi dengan Barcelona untuk meneken kontrak baru. Dalam kontrak yang berdurasi empat tahun tersebut, konon kabarnya ia akan diberi klausul rilis bernilai 34 juta.

Lalu, menurut laporan yang dilansir oleh The Sun, Setan Merah akan berusaha untuk mencegah kesepakatan itu terjadi. Mereka akan berusaha untuk membujuknya agar mau pindah ke Old Trafford saja.

MU sendiri ingin merekrut Alena dengan harapan sang gelandang bisa sukses mengikuti jejak para pendahulunya yang sudah hijrah ke Inggris lebih dahulu. Contohnya adalah Gerard Pique, Cesc Fabregas dan Hector Bellerin, atau Adama Traore.

Alena sendiri saat ini masih berlaga bersama skuat Blaugrana B. Kontraknya bersama klub tersebut akan habis pada musim panas 2017 mendatang.