FOLLOW US:


MU Incar Lukaku Gantikan Rooney

11-11-2015 17:37
MU Incar Lukaku Gantikan Rooney
Romelu Lukaku © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku pada musim ini membuat sederet klub besar di Eropa antre untuk mendapatkan tanda tangannya. Harga mahal yang dipatok oleh Everton disebut tidak akan menjadi halangan bagi para pemburu Lukaku.

Lukaku pada musim ini memang tampil cukup impresif bersama Everton. Dari tujuh laga yang sudah berjalan, penyerang Belgia berusia 22 tahun ini sukses mencetak tujuh gol. Hal tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak bagi Everton.

Prestasi tersebut lantas membuat beberapa klub tertarik untuk memakai jasanya pada bulan Januari yang akan datang. Setelah Juventus, berdasarkan Express, kini Manchester United juga dikabarkan tengah memantau kondisi Lukaku.

Tak ingin kehilangan pemain andalannya, Everton mematok harga tinggi bagi setiap klub peminat. The Toffees setidaknya ingin mendapatkan mahar senilai 55 juta euro dari klub yang ingin memakai jasa Lukaku.

Hal tersebut nampaknya tidak akan jadi kendala yang berat bagi Setan Merah. Masih berdasarkan pada sumber yang sama, MU dikabarkan siap menginvestasikan dana besar kepada Lukaku untuk menjadi sosok yang bisa menggantikan posisi Wayne Rooney.