MU Ingin Finis 4 Besar, Ralf Rangnick Harus Bisa Maksimalkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Ari Prayoga | 12 Januari 2022 04:55
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Eks pemain Inggris, Chris Kamara menyebut bahwa Ralf Rangnick harus bisa memaksimalkan potensi dua gelandangnya jika masih ingin membawa Manchester United finis empat besar musim 2021/22 ini.

Inkonsistensi tetap menjadi penyakit Manchester United meski sudah melakukan pergantian pemain dari Ole Gunnar Solskjaer ke Michael Carrick dan kini Ralf Rangnick.

Manchester United saat ini menduduki peringkat tujuh di tabel klasemen Premier League dengan perolehan poin 31, tertinggal cukup jauh dari tiga besar.

1 dari 3 halaman

Penilaian Chris Kamara

Jika masih menginginkan timnya finis empat besar, Rangnick didesak untuk bisa memaksimalkan kehebatan dari dua gelandangnya, yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

“Saya masih berpikir United membutuhkan gelandang tengah, atau mendapatkan Pogba kembali ke performa terbaiknya dan memberinya lisensi untuk menjalankan tim," ujar Kamara kepada The Express.

“Ketika dia bermain untuk Prancis, Pogba adalah pemain kunci," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Manchester United

Lebih lanjut, Kamara menilai bahwa kualitas yang dimiliki Pogba dan Fernandes bakal membuat lini tengah Manchester United seperti tim-tim besar lainnya.

"Dia dan Fernandes bermain di puncak permainan mereka akan luar biasa bagi Manchester United," tutur Kamara.

"Keduanya di lini tengah akan sebaik yang dimiliki sebagian besar tim dan saya pikir itulah yang mereka butuhkan." tukasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Express

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR