FOLLOW US:


MU Ingin Jual Schneiderlin dan Memphis?

27-03-2016 09:01

 | Morgan Schneiderlin

MU Ingin Jual Schneiderlin dan Memphis?
Morgan Schneiderlin © Manchester United
Bola.netBola.net - Belum kunjung menemukan konsistensi permainan membuat Manchester United tak kunjung berhenti melakukan bongkar pasang pemain. Selain aktif mendatangkan pemain baru, Setan Merah juga dikabarkan akan mendepak para pemain mereka yang minim kontribusi.

Dikabarkan oleh Daily Star, MU siap menjual tiga bintang yang baru mereka datangkan pada musim ini, Tiga pemain tersebut yakni, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Sergio Romero.

Munculnya nama Memphis dalam daftar jual MU memang bukan hal mengejutkan. Pemain yang dibeli dengan harga 25 juta pounds ini memang tidak mampu tampil sesuai harapan pada musim ini. Harga yang dikeluarkan dianggap tidak sebanding dengan kontribusinya.

Pun begitu dengan Romero. Pemain yang didapat dengan status bebas transfer ini bukanlah pemain utama. Perannya hanya sebagai deputi jika David De Gea absen.

Yang mengejutkan tentu saja masuknya nama Schneiderlin dalam daftar ini. Pemain asal Prancis ini sejatinya tampil cukup apik. Namun, ia kerap dilanda cedera. Kabarnya, MU berniat menjual Schneiderlin untuk memberikan tempat bagi gelandang Athletic Bilbao, Mikel San Jose.