FOLLOW US:


MU Jeblok, Dukun Ghana Salahkan Konflik Mourinho dengan Eva

21-09-2016 08:55

 | Jose Mourinho

MU Jeblok, Dukun Ghana Salahkan Konflik Mourinho dengan Eva
Jose Mourinho © PL
Bola.net - Performa Manchester United yang menurun drastis akhir-akhir ini rupanya mendapat reaksi dari berbagai pihak, tak terkecuali dari seorang dukun asal Ghana bernama Nana Kwaku Bonsam.

Usai menjalani start impresif, Setan Merah harus menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Menurut Bonsam, jebloknya performa United ini diakibatkan oleh konflik yang belum usai antara Jose Mourinho dengan Eva Carneiro.

Awal musim lalu di Chelsea, Mou terlibat perseteruan pribadi dengan Eva yang akhirnya berlanjut hingga jalur hukum. Meski secara hukum persoalan ini sudah usai, namun Bonsam menilai sebaliknya. Karena itu, sang dukun pun meminta agar Mou kembali meminta maaf secara terbuka kepada Eva jika ingin performa United tak terus terpuruk.

"Mourinho harus meminta maaf lagi kepada Eva dan menunjukkan rasa penyesalan karena ia terlihat tak menyesal dalam permintaan maaf yang sudah ia lakukan ke Eva Carneiro," ujar Bonsam dalam wawancara dengan radio Kasapa FM.

"Eva Carneiro memiliki semangat yang lebih tinggi yang menyebabkan malapetaka di karier Jose (Mourinho) dan telah menjadi sebuah kutukan," lanjutnya.

MU Jeblok, Dukun Ghana Salahkan Konflik Mourinho dengan Eva

"Karena itu, jika Mourinho sama sekali tak mempedulikan hal ini maka bisa saja sampai di mana ia akan merasa kesal dan mengakhiri kariernya secara mendadak," tutupnya.

Mourinho memiliki kesempatan untuk bangkit dari tren negatif kala bertandang ke markas Northampton Town dalam laga putaran ketiga EFL Cup dini hari nanti. (kfm/pra)