FOLLOW US:


MU Kalah, Mourinho Keluhkan Gol Konyol Tottenham

01-02-2018 07:10

 | Jose Mourinho

MU Kalah, Mourinho Keluhkan Gol Konyol Tottenham
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik pertahanan timnya ketika mereka kalah 0-2 dari Tottenham di Wembley semalam.

United kemasukan gol hanya dalam 11 detik lewat Christian Eriksen, yang sekaligus menjadi gol kedua tercepat dalam sejarah Premier League, dan gol bunuh diri Phil Jones membuat tim tamu kian terpuruk.

Kekalahan ini membuat Setan Merah tertinggal 15 angka dari pemuncak Premier League, Manchester City, dan Mourinho mengakui timnya tampil sangat buruk.

"Ini adalah penampilan yang diawali dengan sebuah gol konyol. Gol setelah beberapa detik memiliki pengaruh besar dalam permainan karena Tottenham bisa bermain sesuai yang mereka mau. Pada akhirnya kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Namun kedua gol yang terjadi cukup konyol," tuturnya di BBC.

Christian Eriksen

"Gol pertama merupakan akumulasi dari beberapa kesalahan, terlepas dari fakta semua terjadi begitu cepat. Para pemain saya melihat Tottenham melakukan kick-off berulang-ulang kali."

"Itu benar-benar gol yang buruk. Setelah gol pertama tim menunjukkan reaksi yang bagus - kami coba menciptakan peluang. Namun gol kedua membunuh tim secara mental. Sebuah tim harus mencetak gol dan juga bertahan dengan baik - tapi kali ini kami sangat buruk."