FOLLOW US:


MU Kembali Prioritaskan Pembelian Maguire

23-03-2019 07:43
MU Kembali Prioritaskan Pembelian Maguire
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan kembali menjadikan bek andalan Leicester City, Harry Maguire sebagai target utama mereka di sektor pertahanan pada bursa transfer musim panas nanti.

Musim panas tahun lalu, Jose Mourinho yang kala itu masih menangani United sangat bernafsu memboyong Maguire ke Old Trafford. Namun permintaannya tak direstui manajemen Setan Merah.

Maguire yang tampil impresif di Piala Dunia 2018 akhirnya memilih bertahan di Leicester dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023 mendatang.

1 dari 2

Pilihan Solskjaer

Sektor pertahanan menjadi fokus pembenahan United pada musim panas nanti. Manajer interim United, Ole Gunnar Solskjaer pun sepakat dengan ide tersebut.

Beberapa bek papan atas Eropa sempat dikaitkan dengan United, mulai dari Kalidou Koulibaly, Milan Skriniar, Kostas Manolas, hingga Toby Alderweireld.

Namun seperti dilansir Manchester Evening News, Solskjaer kabarnya telah mengidentifikasi Maguire sebagai sosok yang paling mumpuni untuk mengawal lini belakang timnya musim depan.

2 dari 2

Tawaran Manchester United

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa United siap menggelontorkan dana hingga 65 juta poundsterling untuk merayu Leicester agar mau melepas Maguire.

United pun percaya diri bahwa Leicester dan Maguire akan menerima tawaran yang mereka ajukan. Bek 26 tahun itu memang sempat menyatakan bahwa ia membuka peluang untuk pindah ke United.

Di sisi lain, Leicester hingga kini masih bersikeras untuk mempertahankan Maguire musim depan. Manajer anyar The Foxes, Brendan Rodgers sudah menegaskan keinginan timnya tersebut.