FOLLOW US:


MU Layangkan Tawaran Perdana Untuk Wonderkid Prancis Ini

12-01-2017 11:05
MU Layangkan Tawaran Perdana Untuk Wonderkid Prancis Ini
Dayot Upamecano © AFP

Bola.net - Raksasa EPL, Manchester United dikabarkan sedikit lagi akan menyelesaikan transfer bek muda Red Bull Salzburg, Dayot Upamecano. Kubu Setan Merah kabarnya sudah melayangkan tawaran untuk Bek berusia 18 tahun itu beberapa hari yang lalu.

Nama Upamecano sendiri memang dikenal sebagai salah satu bek muda yang bersinar di Austria. Berkat penampilannya yang solid di lini pertahanan Salzburg, ia sering menjadi langganan starter di Timnas U-19 Prancis.

Penampilan solid bek berusia 18 tahun itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub-klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United, di mana pelatih mereka Jose Mourinho dikabarkan sangat meminati jasa Upamecano.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu Setan Merah dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan kubu Red Bull Salzburg untuk mendatangkan sang pemain pada musim dingin ini. United kabarnya akan menawarkan uang sebesar 7 Juta Pounds agar sang pemain bisa pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Namun MU sendiri bukan tim yang diunggulkan untuk mendapatkan jasa sang bek belia. Pasalnya 'Saudara' Red Bull Salzburg, RB Liepzig kabarnya juga menginginkan jasa Upamecano dan ingin memboyongnya pada bursa transfer kali ini.