FOLLOW US:


MU Lepas Alexis Sanchez di Musim Panas?

12-03-2019 16:00

 | Alexis Sanchez

MU Lepas Alexis Sanchez di Musim Panas?
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan sudah kehabisan kesabaran untuk Alexis Sanchez. Setan Merah kabarnya berencana melepaskan Sanchez di bursa transfer musim panas nanti.

Sanchez yang didatangkan dari Arsenal tahun lalu bisa dikatakan menjadi perekrutan flop United. Dalam satu tahun terakhir, pemain asal Chile itu minim memberikan kontribusi untuk Manchester United.

Semenjak Ole Gunnar Solskjaer melatih MU, banyak pemain Setan Merah mengalami peningkatan performa yang signifikan. Namun Sanchez sendiri tidak kunjung membaik, di mana ia masih tampil inkonsisten setiap pekannya.

Dilansir The Sun, Solskjaer sudah kehabisan kesabaran terhadap Sanchez. Untuk itu ia akan melepaskan sang pemain di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi Sanchez di United.

1 dari 3

Berikan Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Solskjaer dikabarkan tidak bermasalah harus berpisah dengan Sanchez. Pasalnya ia sudah memiliki pemain lain yang bisa bermain apik di posisi Sanchez.

Musim depan Solskajer akan memprioritaskan Martial di sisi kiri serangan United. Martial sendiri sudah terbukti performanya mulai moncer bersama United sejak ditangani Solskjaer.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga berencana untuk mengorbitkan beberapa pemain muda seperti Angel Gomez yang bisa bermain di posisi tersebut, sehingga Sanchez bisa pergi dari Old Trafford.

2 dari 3

Dipinjamkan

Namun menurut laporan tersebut, United kemungkinan hanya bisa melepaskan Alexis Sanchez dengan status pemain pinjaman.

Hal ini menyusul karena sang pemain memiliki gaji yang sangat besar di United. Ia mendapatkan gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan di United.

Alhasil tidak banyak klub yang mampu membelinya, sehingga opsi peminjaman menjadi pilihan yang paling masuk akal yang bisa dilakukan United di musim panas nanti.

3 dari 3

Cedera

Alexis Sanchez saat ini tengah berjuang pulih dari cedera lutut yang menimpanya.