FOLLOW US:


MU Mengenaskan, Solskjaer: Ini Tanggung Jawab Saya

17-10-2020 10:21

 | Gia Yuda Pradana

MU Mengenaskan, Solskjaer: Ini Tanggung Jawab Saya
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United (MU) kalah dua kali dan hanya menang sekali dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Performa mengenaskan itu membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dihujani kritik, tak terkecuali oleh para fans-nya sendiri.

Terakhir, sebelum jeda internasional, MU bahkan dipermak Tottenham di kandang. MU tumbang 1-6!

Sebelum itu, MU kalah 1-3 menjamu Crystal Palace dan menang susah payah atas tuan rumah Brighton dengan skor tipis 3-2.

Start buruk MU ini, siapa yang salah? Menurut Solskjaer, semua ini adalah tanggung jawabnya.

1 dari 2

Saya Manajernya

Saya Manajernya
© AP Photo

"Sorotan seharusnya tertuju pada saya. Saya manajernya, dan ini tanggung jawab saya," kata Solskjaer, seperti dikutip Goal International.

"Jika Anda menjadi bagian dari Man United, baik itu pemain atau staff, Anda harus terbiasa dengan ini semua dan kuat secara mental. Bagi saya, periode ini adalah kesempatan lain untuk membuktikan dan bilang kepada para pemain betapa kami mempercayai mereka."

"Yang penting adalah fokus ke laga berikutnya. Saya tahu mereka mampu meraih hasil-hasil bagus untuk memperbaiki posisi di klasemen," imbuhnya.

2 dari 2

Berikutnya, Newcastle

Berikutnya, Newcastle
Premier League, Newcastle vs Manchester United © Bola.net

MU akan main tandang melawan Newcastle pada pekan ke-5 Premier League 2020/21, Minggu (18/10/2020). Setelah dipermak Tottenham di laga terakhir, MU jelas dituntut meraih hasil terbaik di laga ini.

Namun, misi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Selain Newcastle sedang on fire, MU juga harus memikirkan laga akbar kontra PSG di Liga Champions tengah pekan.

Newcastle tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir, The Magpies menang 3-1 menjamu Burnley di Premier League.

Mampukah MU bangkit di St James' Park?

Sumber: Goal International