FOLLOW US:


MU Mulai Proses Negosiasi Transfer Matthijs De Ligt

10-08-2020 20:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Mulai Proses Negosiasi Transfer Matthijs De Ligt
Bek Juventus, Matthijs De Ligt © AP Photo

Bola.net - Gosip kepindahan Matthijs De Ligt ke Manchester United nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu dirumorkan mulai menego Juventus untuk transfer sang bek.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan butuh pemain yang bisa menjadi tandem Harry Maguire setelah Victor Lindelof performanya angin-anginan.

Salah satu nama yang beberapa hari mencuat menjadi target transfer Solskjaer adalah Matthijs De Ligt. Bek milik Juventus itu dikabarkan ingin direkrut setan merah di musim panas ini.

Evening Standard mengklaim bahwa MU ternyata benar-benar serius untuk merekrut sang bek. Mereka bahkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Juventus terkait transfer ini.

Simak situasi transfer De Ligt selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Potensial

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah lama membidik jasa De Ligt.

Setan Merah sudah mengintip aksi sang bek sejak ia memperkuat Ajax Amsterdam. Namun sayang tahun lalu mereka ditikung Juventus untuk transfer sang bek.

Namun Setan Merah disebut masih sangat tertarik terhadap sosok De Ligt. Itulah mengapa mereka masih akan mencoba untuk merekrut bek Timnas Belanda itu di musim panas ini.

2 dari 3

Mulai Nego

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah menghubungi manajemen Juventus terkait transfer De Ligt.

Mereka sudah menginformasikan ketertarikan terhadap bek muda itu. Selain itu mereka juga menanyakan apakah De Ligt tersedia di musim panas ini.

Namun pihak Juventus diberitakan masih menahan ajakan MU untuk mendiskusikan transfer De Ligt, karena mereka masih perlu mendengar rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo untuk sang bek.

3 dari 3

Harga Mahal

Jika Juventus jadi melepas De Ligt, maka Manchester United harus siap membayar mahal untuk jasa De Ligt.

Pasalnya Juventus membeli sang bek seharga 85 juta Euro, dan kemungkinan Juve akan menjual sang bek di atas harga itu.

(Evening Standard)