FOLLOW US:


MU Resmi Lepas Wonderkid Ini ke Celtic

02-07-2015 09:59

 | Dedryck Boyata

MU Resmi Lepas Wonderkid Ini ke Celtic
Saidy Janko © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United resmi melepas pemain mudanya Saidy Janko ke Celtic. Bek kanan berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub asal Skotlandia itu dengan biaya transfer yang dirahasiakan dan diberikan kontrak selama empat tahun.

Pemain asal Swiss itu menjadi rekrutan kedua The Celts di musim panas tahun ini. Sebelumnya mereka berhasil mendatangkan defender Manchester City Dedryck Boyata.

"Kami ingin mendoakan yang terbaik untuk talenta muda Saidy Janko. Dia bergabung klub Skotlandia Celtic."

Pelatih Celtic Ronny Delia merasa senang dengan kedatangan Janko. Ia pun berharap pemain yang bersangkutan bisa semakin berkembang di klub.

"Dia adalah pemain muda yang kami inginkan untuk berkembang. Dia merupakan bek bertalenta dan saya menantikan untuk bisa melihatnya saat sedang berlatih,” ungkap Delia seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Dia harus menunjukkan dirinya di latihan dan jalannya terbentang disana, jika dia menunjukkan apa yang terbaik yang bisa dilakukannya. Dia bisa bermain sebagai pemain sayap, namun posisi utamanya adalah full-back.

Janko sendiri bergabung dengan Setan Merah pada bulan September 2013 lalu dengan harga 700 ribu pounds. Akan tetapi ia gagal bersaing di tengah tim utama U21.