FOLLOW US:


MU Segera Hadirkan Pemain Kontroversial dari Tottenham

06-12-2017 12:20

 | Danny Rose

MU Segera Hadirkan Pemain Kontroversial dari Tottenham
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Manchester United dikabarkan amat percaya diri bisa menuntaskan transfer senilai 50 juta pounds untuk Danny Rose dari Tottenham di Januari mendatang.

Rose belum lama ini pulih setelah absen lama karena cedera lutut, yang membuat United batal merekrutnya di musim panas. Namun ia kesulitan mendapat tempat reguler di posisi starter setelah comeback-nya tersebut.

Pemain 27 tahun baru dua kali tampil sebagai starter musim ini dan belum lama dicoret dari skuat untuk laga derby melawan Arsenal - keputusan yang kabarnya membuat sang pemain murka.

Performa apik Ben Davies di tengah absennya Rose dipercaya membuat Mauricio Pochettino mengambil keputusan tersebut, dan Daily Mail mengatakan United kini yakin bisa merekrutnya dengan bermodal 50 juta pounds.

Danny Rose



United mungkin harus menunggu hingga musim panas mendatang, namun Jose Mourinho dikabarkan tengah mencari bek kiri anyar setelah 'memaksa' Ashley Young bermain di posisi tersebut belakangan ini.

Rose sendiri sempat jadi figur kontroversial di Spurs, usai ia sebelumnya secara terbuka mengkritik kebijakan transfer tim London Utara dan mengeluhkan batasan gaji yang diterapkan klub untuk para pemain bintangnya. (gl/rer)