FOLLOW US:


MU Segera Lepas Tawaran untuk Ruben Dias

11-10-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

MU Segera Lepas Tawaran untuk Ruben Dias
Ruben Dias © AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ruben Dias nampaknya bukan isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan bakal melepas tawaran untuk bek Benfica itu dalam waktu dekat ini.

Manchester United saat ini tengah membangun ulang skuat mereka. Ole Gunnar Solskjaer ingin skuat United bisa menjadi penantang gelar yang serius di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Pada musim panas ini, Solskjaer sudah memecahkan rekor transfer untuk merekrut Harry Maguire dari Leicester City. Namun pelatih 46 tahun itu diberitakan ingin mempertebal lini pertahanan Setan Merah.

Record membeberkan bahwa United sudah mengunci target transfer mereka. Mereka ingin mendatangkan Ruben Dias dari Benfica.

Simak manuver transfer MU untuk sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Target Lama

Nama Dias sejatinya bukan nama yang asing bagi United. Mereka diberitakan sudah aktif mengintai sang bek dalam satu tahun terakhir.

Di usianya yang masih 22 tahun, Dias menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan Las Aguilas. Alhasil ia sudah mendapatkan kesempatan untuk debut bersama Timnas senior Portugal.

United merasa bahwa Dias bakal menjadi sosok yang tangguh untuk lini pertahanan mereka sehingga United kembali melanjutkan manuver mereka untuk sang bek.

2 dari 3

Ajukan Tawaran

Manchester United diberitakan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Dias ke Old Trafford.

United disebut akan mengaktifkan klausul rilis sang pemain. Mereka akan membayar 59 juta pounds untuk merekrut sang bek.

Namun Benfica diberitakan bakal meminta bayaran yang lebih besar untuk sang bek, di mana mereka ingin melepaskan sang bek di harga 79 juta pounds.

3 dari 3

Bersaing Ketat

United sendiri diberitakan memiliki pesaing untuk merekrut bek 22 tahun tersebut.

Mereka bakal berhadapan dengan Manchester City yang dirumorkan juga tertarik merekrut sang bek.

(Record)