FOLLOW US:


MU Segera Tunjuk Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Michael Carrick Tegaskan Fokus Lawan Chelsea

26-11-2021 04:20

 | Ari Prayoga

MU Segera Tunjuk Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Michael Carrick Tegaskan Fokus Lawan Chelsea
Pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick © AP Photo

Bola.net - Pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya fokus memimpin timnya menjemput laga akbar versus Chelsea, Minggu (28/11/2021) besok.

Sejak awal pekan kemarin, Carrick resmi ditunjuk menjadi pelatih caretaker Manchester United usai Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat menyusul kekalahan 1-4 dari Watford.

Carrick pun sudah memulai debutnya sebagai caretaker Manchester United dalam laga melawan tuan rumah Villarreal tengah pekan kemarin. Setan Merah sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0.

1 dari 3

Penegasan Michael Carrick

Kamis (25/11/2021) malam WIB, media-media ramai mengabarkan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan sosok asal Jerman, Ralf Rangnick untuk ditunjuk menjadi pelatih interim.

Terlepas dari adanya kabar penunjukan Rangnick ini, Carrick menegaskan bahwa saat ini dirinya masih menjabat caretaker dan akan fokus memimpin timnya melawan Chelsea.

"Masa depan saya adalah dua atau tiga hari ke depan. Itu sejauh yang saya siap untuk melihat. Itu cara yang tepat untuk melakukannya. Sepak bola adalah jenis bisnis yang Anda tidak pernah tahu apa yang ada di tikungan pada saat-saat terbaik," ujar Carrick kepada Sky Sports.

2 dari 3

Fokus Hadapi Chelsea

Carrick pun sekali lagi menegaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus penuh mempersiapkan skuad Manchester United untuk laga menghadapi tuan rumah Chelsea.

"Semua energi dan pikiran saya saat ini ada pada hari Minggu [vs Chelsea]. Saya mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan," tutur Carrick.

"Segala sesuatu yang lain tidak perlu saya khawatirkan dan terlibat karena saya perlu memenangkan pertandingan sepak bola dan itulah yang saya harapkan untuk dilakukan." tukasnya.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports