FOLLOW US:


MU Seriusi Perburuan Aaron Wan-Bissaka

12-03-2019 16:20

 | Antonio Valencia

MU Seriusi Perburuan Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Aaron Wan-Bissaka nampaknya bukan sekedar kabar burung semata. Setan Merah dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan bek Crystal Palace itu di musim panas nanti.

Wan-Bissaka tengah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Musim ini ia tampil dengan sangat baik di sisi kanan pertahanan Crystal Palace sejak awal musim kemarin.

United sendiri dirumorkan menjadi salah satu klub yang mengamati aksi Wan-Bissaka. Mereka memproyeksikan bek 21 tahun itu sebagai pengganti Antonio Valencia di dalam tim utama mereka.

United sendiri diyakini bakal berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan tanda tangan sang bek di musim panas nanti. "Ada ketertarikan yang nyata dari pihak klub kepada Wan-Bissaka," ujar sumber internal Old Trafford kepada The Sun.

Baca pemaparan sumber internal itu di bawah ini.

1 dari 3

Mulai Diamati

Menurut penuturan sang informan, United benar-benar serius ingin mencoba mendatangkan Wan-Bissaka di musim panas nanti.

Ia juga mengklaim bahwa United sudah intens mengamati sang bek belakangan ini.

"Pemanduk bakat klub berada di Burnley dan mereka juga mengamatinya saat di Brighton. Pemandu bakat ini sudah beberapa kali mengamatinya sejak bulan Desember kemarin, dan laporan yang masuk dari mereka menunjukkan sang pemain memiliki catatan yang impresif."

2 dari 3

Bakal Diseriusi

Sumber internal MU itu juga mengklaim bahwa United bakal benar-benar serius mendatangkan Wan-Bissaka karena mereka tidak memiliki banyak opsi di lini pertahanan mereka.

"Dia [Wan-Bissaka] benar-benar pemain yang masuk dalam radar tim ini."

"Saat ini [Antonio] Valencia akan meninggalkan klub dan Ashley Young karirnya tinggal sedikit lagi. Diogo Dalot adalah bek yang sangat bagus, namun tim ini belum bisa terlalu membebaninya terlalu berat." tandasnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Crystal Palace kabarnya mematok harga sekitar 40 juta pounds untuk bek 21 tahun tersebut.