FOLLOW US:


MU Siap Lepas Pogba Demi Neymar?

26-03-2018 13:05

 | Neymar

MU Siap Lepas Pogba Demi Neymar?
Neymar © AFP

Bola.net - Bukan hanya Real Madrid yang berhasrat mendapatkan tanda tangan Neymar. Bintang PSG tersebut disebut menjadi target buruan Manchester United musim panas nanti.

Neymar sebenarnya baru saja dibeli PSG musim panas 2017. PSG harus memecahkan rekor transfer dengan menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona senilai 200 juta pound.

Baru bergabung beberapa bulan, Neymar sudah tidak betah di Prancis. Pria Brasil itu dikabarkan beberapa media ingin pindah klub lagi musim panas nanti.

Real Madrid yang awalnya sangat berminat menampung Neymar. Belakangan MU juga dikabarkan siap memanaskan persaingan mendapatkan Neymar.

Diario Gol mengklaim, MU sudah menyiapkan dana besar untuk mengungguli Real Madrid dalam perburuan Neymar. MU tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi Neymar.

Strategi MU

Dana sebesar 260 juta pound akan diserahkan MU ke PSG untuk memiliki Neymar. Skenario lain juga disiapkan MU untuk menekan biaya transfer Neymar.

MU tak keberatan memberikan gelandang Paul Pogba ke PSG untuk memuluskan transfer Neymar.

Gaji Besar

Namun bila mereka Manchester United sukses mendatangkan Neymar, klub harus memberikan gaji yang sangat besar kepada bintang asal Brasil tersebut. Kabarnya, The Red Devils siap memberikan gaji mencapai 30 juta poundsterling per tahun.

Sumber: Liputan6.com