FOLLOW US:


MU Tak Boleh Membeli John Stones

17-06-2016 20:05

 | John Stones

MU Tak Boleh Membeli John Stones
John Stones © EvertonFC
Bola.netBola.net - Everton baru saja menunjuk pelatih baru untuk musim 2016/17 yang akan datang. Ronald Koeman yang musim lalu membesut Southampton nantinya akan berada di bench Stadion Goodison Park sebagai pelatih Everton.

Pelatih asal Belanda ini datang tidak dengan tangan kosong. Ia sudah menyusun beberapa rencana untuk membangkitkan Everton yang musim 2015/16 bermain tak konsisten. Salah satunya adalah mempertahankan pemain kunci klub.

"Saya sudah berpengalaman di Inggris dalam dua musim terakhir, selalu ada banyak ketertarikan kepada pemain kami," ujar Koeman dalam sesi jumpa pers pengenalan dirinya.

Salah satu pemain Everton yang menjadi incaran banyak klub adalah John Stones. Manchester United sejak lama sudah dikabarkan ingin membajak bek muda bertalenta tersebut menuju Old Trafford. Hanya saja upaya tersebut tidak akan direstui oleh Koeman.

"Seperti halnya kebanyakan pelatih lain, saya ingin menjaga pemain-pemain kunci dalam tim saya. Karena anda pasti tidak ingin menjual pemain kunci anda, tapi kami akan melihat apa yang terjadi nanti," tandas mantan pelatih Ajax ini.