FOLLOW US:


'MU Tak Minati Aubameyang'

09-06-2017 14:30

 | Pierre-emerick Aubameyang

'MU Tak Minati Aubameyang'
Pierre Emerick Aubameyang © Ist

Bola.net - Manchester United sepertinya tidak akan membeli striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menurut jurnalis Raphael Honigstein.

Pemain Gabon itu konon sudah mengatakan pada Dortmund bahwa ia ingin pergi. Namun Honigstein membantah kabar yang menyebut United ikut memburu tanda tangan pemain 27 tahun.

Ia menyebut PSG justru lebih diunggulkan untuk merekrut mantan pemain AC Milan.

Pierre-Emerick Aubameyang

"Saya tidak yakin dengan kabar itu dan ini alasannya. Pertama, PSG sudah berusaha amat keras untuk mendekati Dortmund dan Dortmund yakin transfer ini akan terjadi. Aubameyang sudah mengatakan ia ingin pergi, saya kira dia punya permintaan yang spesifik," tuturnya di ESPN FC.

"Dortmund sepertinya siap untuk menerima tawaran masif dari PSG dan menurut saya mereka jauh lebih unggul dari tim lainnya."

"Saya juga tak yakin soal United, karena mereka sudah mengamatinya sejak musim lalu dan mereka tidak terlalu terkesan. Oke, kala itu mereka memang punya Ibrahimovic dan ada skenario yang berbeda musim depan. Mourinho belum ada di sana ketika mereka mulai mengamatinya tahun lalu."

"Namun saya kira sepertinya United takkan membajak kesepakatan ini."