FOLLOW US:


MU Terdepan Rekrut Ruben Neves, Entah Paul Pogba Jadi Hengkang atau Tidak

22-07-2021 05:55

 | Ari Prayoga

MU Terdepan Rekrut Ruben Neves, Entah Paul Pogba Jadi Hengkang atau Tidak
Ruben Neves © PL

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk merekrut gelandang Wolverhampton, Ruben Neves pada musim panas ini.

Sebelumnya, Neves sempat gencar dikaitkan dengan rival Manchester United di Premier League, Arsenal. Namun, kesepakatan soal transfer dengan Wolves masih belum tercapai.

Manchester United pun lihai melihat situasi dan pada akhirnya ikut masuk dalam perburuan gelandang internasional Portugal tersebut.

1 dari 2

Manuver Manchester United

Dilansir talkSPORT, Manchester United kini berada di urutan paling depan untuk menggaet Neves, gelandang yang ditaksir memiliki nilai transfer mencapai 35 juta poundsterling.

Salah satu kunci mengapa Manchester United kini paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Neves adalah keberadaan sosok Bruno Fernandes.

Fernandes merupakan rekan Neves di tim nasional Portugal. Fernandes kabarnya tengah getol merayu pemain 24 tahun itu untuk mengikuti jejaknya ke Old Trafford.

2 dari 2

Soal Masa Depan Pogba

Lebih lanjut, Manchester United diklaim tetap akan menggaet Neves terlepas apakah gelandang andalan mereka, Paul Pogba bertahan atau hengkang pada musim panas ini.

Kabar terkini menyebut bahwa Pogba tengah tergoda oleh tawaran dari klub kaya raya Prancis, PSG yang siap memboyongnya dengan harga sekitar 50 juta poundsterling.

Meski demikian, laporan terbaru menyebut bahwa PSG ternyata belum mendekati Manchester United untuk menanyakan perihal peluang menggaet Pogba.

Sumber: talkSPORT