FOLLOW US:


MU vs Spurs, Begini Prediksi Owen

04-12-2019 14:37

 | Aga Deta

MU vs Spurs, Begini Prediksi Owen
Premier League, Manchester United vs Tottenham © Bola.net

Bola.net - Manchester United akan menerima kunjungan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Mantan pemain Setan Merah Michael Owen memprediksi pertandingan tersebut bakal berakhir imbang.

Tekanan sekarang sedang berada di pundak Ole Gunnar Solskjaer. Tim asuhannya saat ini hanya mampu empat kemenangan dalam 14 pertandingan di liga.

Alhasil, Setan Merah saat ini terpuruk di peringkat ke-10. Mereka mengumpulkan 18 poin dan terpaut 8 poin dari posisi empat besar.

Sementara itu, Spurs mempunyai nasib yang lebih baik. Mereka sedang mengalami kebangkitan bersama manajer baru Jose Mourinho.

Manajer Portugal itu berhasil mengantarkan Spurs meraih tiga kemenangan beruntun. Kini Dele Alli dan kolega bertengger di posisi keenam di Premier League.

1 dari 2

Prediksi Owen

Mourinho bakal kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak dipecat United pada tahun lalu. Namun, Owen meyakini kalau Mourinho bisa membawa satu poin saat bersua mantan klubnya tersebut.

"United berbagi empat gol dan poin dengan Villa pada hari Minggu dan itu tidak akan mengejutkan saya jika kita melihat hasil yang sama pertengahan pekan ini ketika Jose Mourinho kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak dipecat sebagai manajer United 12 bulan lalu," kata Owen kepada Bet Victor.

“Kedua tim sudah mencetak dan kebobolan dari 4 pertandingan terakhir mereka sedangkan Spurs kemasukan dua gol dalam tiga pertandingan karena alasan itu bos Portugal tersebut menggantikan Mauricio Pochettino di London utara.

"Itu akan menjadi peristiwa yang luar biasa dan bahkan saya melihat selesai dengan imbang."

2 dari 2

Klasemen Premier League

Sumber: fast-tracks