FOLLOW US:


Mulai Didesak Mundur, Begini Respon Ole Gunnar Solskjaer

03-12-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Mulai Didesak Mundur, Begini Respon Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © Bola.net/Serafin Unus Pasi

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait desakannya untuk mundur dari manajer Manchester United. Solskjaer mengatakan bahwa saat ini ia tidak khawatir dirinya akan dipecat oleh manajemen MU.

Perjalanan Solskjaer sebagai manajer United penuh dengan lika-liku. Setelah meraih hasil buruk di awal musim, Pelatih 46 tahun itu berhasil membawa United meraih sejumlah kemenangan bulan lalu.

Namun performa MU kembali menurun dalam dua pekan terakhir. Alhasil beberapa pendukung MU mulai menyuarakan agar Solskjaer dipecat dari jabatannya sebagai manajer Setan Merah.

Ketika ditanya mengenai tuntutan itu, begini respon Solskjaer. "Saya tidak pernah mengkhawatirkan bahwa saya akan dipecat," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Lakukan yang Terbaik

Solskjaer mengakui bahwa ia tidak mempedulikan rumor-rumor terkait masa depannya atau desakan-desakan untuk mundur.

Solskjaer menilai bahwa yang terpenting baginya adalah memperbaiki performa Manchester United agar kembali ke performa terbaik mereka.

"Saat ini saya hanya fokus untuk pekerjaan saya dan mencoba melakukan yang terbaik bagi tim ini. Saya fokus untuk pertandingan kami berikutnya dan juga fokus pada rencana jangka panjang kami dengan Direksi."

2 dari 3

Periode Krusial

Solskjaer menyebut bahwa di Bulan Desember biasanya ada banyak pemecatan pelatih. Namun ia mengaku tidak mengkhawatirkan masa depannya di bulan Desember ini.

"Kita sudah mencapai periode di mana ada banyak pelatih yang kehilangan pekerjaan dan saya rasa tidak menyenangkan melihat kolega-kolega anda kehilangan pekerjaan mereka hanya dalam waktu yang singkat."

"Saya sendiri tidak tahu alasan pemecatan di masing-masing klub. Terkadang anda memiliki keberuntungan dan terkadang anda tidak memiliki itu. Namun faktanya kami memasuki bulan Desember tidak membuat saya khawatir atas pekerjaan saya." ia menandaskan.

3 dari 3

Balikkan Situasi

Solskjaer memiliki dua laga di pekan ini untuk membuktikan bahwa ia memang layak menangani Manchester United.

Ia akan memimpin setan merah menghadapi Tottenham dan Manchester City dalam enam hari ke depan.

(Manchester Evening News)