FOLLOW US:


Mulai Nyaman, Wan-Bissaka Tak Menduga Manchester United Begitu Besar

27-08-2019 11:40

 | Richard Andreas

Mulai Nyaman, Wan-Bissaka Tak Menduga Manchester United Begitu Besar
Aaron Wan Bissaka © AP Photo

Bola.net - Aaron Wan-Bissaka mulai nyaman mengenakan kostum Manchester United. Proses adaptasinya berjalan baik, perlahan-lahan Wan-Bissaka menyadari betapa besarnya nama MU sebagai klub terbaik di dunia.

Menyandang status bek sayap termahal di dunia, Wan-Bissaka diharapkan bisa menyelesaikan masalah pertahanan MU di pos sayap kanan. Sejauh ini dia mulai melakukan tugasnya dengan baik, meski belum maksimal.

Bagaimanapun, Wan-Bissaka masih berusaha mengenal MU lebih dalam, juga para pemain. Dia sedang menjalani proses yang umum dihadapi pemain-pemain baru, yakni mengenal klub dan pemain lebih dalam.

Saat itulah Wan-Bissaka terkejut dengan ukuran MU sebagai klub terbesar di dunia. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mulai Nyaman

Menukil laman resmi Manutd.com, Wan-Bissaka menjelaskan bagaimana proses adaptasinya berjalan lancar. Dia mulai mengenal kota Manchester dan mulai mengenal para pemain berkat ajang makrab.

"Sekarang saya sudah mulai nyaman. Beberapa pekan lalu, saya sudah menemukan rumah untuk ditinggali. Saya hanya belum banyak keluar!" buka Wan-Bissaka.

"Kami menjalani malam keakraban tim, itu hebat. Saya biasanya bukan tipe orang yang gemar berinteraksi, tetapi saya membutuhkan itu."

"Rasanya hebat bisa mengenal lebih banyak orang di luar dunia sepak bola. Saya masih baru untuk Manchester, tapi area ini bagus dan saya mulai nyaman," imbuhnya.

2 dari 2

Nama MU

Lebih lanjut, selama tur pramusim lalu, Wan-Bissaka akhirnya menyaksikan langsung nama besar Setan Merah. Dia tahu MU merupakan klub besar, tapi tak menyangka jangkauan MU mencapai seluruh dunia.

"Saya sudah diberi tahu bahwa itu bisa terjadi [dukungan di seluruh dunia], tetapi saya tidak menduga sebesar itu. Begitu kami mendarat di Australia, sudah ada fans yang menunggu kami, menunggu mulai semalam, luar biasa!" lanjut Wan-Bissaka.

"Saya kira saya harus lebih mengenal tim dan membentuk ikatan dengan mereka. Juga, saya bisa mendapatkan menit bermain," tandasnya.

Sumber: Manutd.com