Mungkinkah Aaron Ramsey CLBK dengan Arsenal?

Ari Prayoga | 18 November 2021 03:03
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim (c) Juventus FC

Bola.net - Winger Southampton, Theo Walcott merasa yakin bahwa eks rekan setimnya, Aaron Ramsey ingin kembali merumput di Premier League, terutama di Arsenal.

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Ramsey kesulitan mendapat menit bermain reguler di Juventus semenjak kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi allenatore. Musim ini ia tercatat baru bermain lima kali.

1 dari 3 halaman

Respons Theo Walcott

Walcott pun merasa bahwa Ramsey akan senang jika bisa kembali bermain di Premier League, apalagi Arsenal, klub di mana keduanya dulu pernah berkolaborasi.

“Saya akan mencari tahu, meneleponnya dan mengganggunya [soal dia kembali ke Premier League]," ujar Walcott kepada talkSPORT.

“Tahukah Anda, itu akan menyenangkan, akan fantastis jika dia kembali ke Premier League. Saya rasa dia menginginkannya,"

“Beberapa bagian dari diri saya di kepala saya berpikir bahwa dia akan senang untuk kembali ke Arsenal. Itu benar. Ia akan mencentang kotak tersebut,"

2 dari 3 halaman

Penilaian Theo Walcott

Lebih lanjut, Walcott juga berbicara mengenai kritik yang didapatkan Ramsey di Juventus. Walcott menilai bahwa Ramsey sejatinya bermain bagus ketika membela Wales.

“Itu salah satunya, dia di Juventus dan dia bermain sangat baik untuk Wales tadi malam dan itu bagus untuk dilihat.

“Banyak orang mendukungnya di Italia, yang saya belum pernah melihat banyak atau cukup untuk mengomentari itu.

"Tapi dia seorang pemimpin. Dia pekerja keras. Masih bermain untuk negaranya dan mengoleksi semua caps tersebut," tukasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR