FOLLOW US:


Musim Ini Conte Ingin Bawa Pulang Dua Trofi Juara

18-02-2017 02:04

 | Antonio Conte

Musim Ini Conte Ingin Bawa Pulang Dua Trofi Juara
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte mengungkapkan dirinya berharap untuk bisa mempersembahkan dua gelar juara bagi Chelsea di pentas Premier League dan FA Cup.

The Blues saat ini berdiri dengan kokoh di puncak klasemen Premier League. Mereka kini mengoleksi 60 poin dari 25 pertandingan dan unggul delapan poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Sementara itu, di pentas FA Cup mereka difavoritkan juga untuk bisa melaju jauh hingga ke final. Saat ini sendiri mereka sudah menapak ke ronde kelima dan akan bermain melawan Wolverhampton.

Conte mengakui bahwa perjalanan menuju tangga juara sulit. Namun hal itu tak mematahkan tekadnya untuk bisa membawa Chelsea jadi juara di pentas Premier League maupun FA Cup.

"Biasanya saya ingin menang dan saya ingin mencoba untuk menang dengan tim saya, di setiap kompetisi di setiap musim. Kami harus memiliki mental juara ini. Ketika Anda pelatih Chelsea atau Anda adalah pemain Chelsea, Anda harus memiliki ambisi ini untuk mencoba memenangkan setiap kompetisi yang Anda mainkan," tutur Conte seperti dilansir Sportsmole.

"Jelasnya itu tidak akan mudah. ​​Di liga ada enam tim yang sangat kuat yang akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan gelar. Di Piala FA ada 16 tim. Target kami sekarang adalah untuk masuk ke babak berikutnya. Besok pertandingan tidak akan mudah. ​​Jangan lupa Wolverhampton menang melawan Liverpool di laga tandang, menang melawan Stoke di laga tandang pula," serunya.

"Kami harus menaruh perhatian besar, karena tim ini menunjukkan di masa lalu bahwa mereka memiliki kemungkinan untuk mengalahkan tim-tim besar. Saya berharap besok hasilnya akan berbeda dan Chelsea bisa melangkah ke babak berikutnya," tutupnya. (sm/dim)