FOLLOW US:


Musim Panas Lalu, Neymar Sepakat Gabung MU

03-08-2017 07:20

 | Neymar

Musim Panas Lalu, Neymar Sepakat Gabung MU
Neymar. © AFP

Bola.net - Manchester United hampir mengalahkan PSG untuk mendapatkan Neymar dengan transfer senilai 196 juta pounds untuk Neymar.

Pemain Brasil diperkirakan tak lama lagi akan mendarat di ibu kota Prancis, namun belakangan muncul klaim yang mengatakan bahwa pihak Old Trafford sudah menegosiasikan transfer yang sama musim panas lalu.

L'Equipe berkeras bahwa bintang Barcelona sudah mencapai kesepakatan personal, namun transfer tersebut akhirnya gagal di menit-menit akhir.

United sudah lama mengagumi talenta Neymar, yang kini berusia 25 tahun, dan pertama kali berbicara dengan agennya di 2015 silam.

Neymar

Raksasa Premier League yakin ia sudah siap untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan menjadi pemain utama di tim lain.

Dan kini PSG sepertinya justru menjadi tim yang berhasil membujuk Neymar pergi, usai sang bintang dikabarkan telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Barca kemarin sore.

Tim Paris tidak memberikan pilihan pada Barcelona, usai mereka memutuskan untuk mengaktifkan klausul dalam kontrak sang pemain. Dan Neymar sudah menetapkan diri untuk hengkang, usai beberapa tahun terakhir belajar dari lima kali pemenang Ballon d'Or, Messi.