FOLLOW US:


Musim yang Begitu Spesial untuk Manchester City

18-03-2019 17:30

 | Bernardo Silva

Musim yang Begitu Spesial untuk Manchester City
Manchester City © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva membongkar bagaimana perasaan skuat Man City saat ini, tepatnya saat mereka masih berpeluang meraih quadruple. Dia mengatakan bahwa setiap pemain Man City menganggap musim ini sebagai musim yang sangat spesial.

Man City memasuki musim ini setelah menjuarai Premier League musim lalu. Musim tersebut memang spesial, sebab Man City memecahkan banyak rekor ketika menjadi juara. Biar begitu, Bernardo Silva menjelaskan bahwa musim ini jauh lebih spesial.

Man City sudah mengamankan trofi Carabao Cup. Mereka juga menembus semifinal FA Cup, bermain di perempat final Liga Champions, juga bersaing di papan atas Premier League. Artinya, peluang quadruple itu masih ada.

Bernardo Silva menyadari hal itu, dan karena itulah musim Man City jadi terasa spesial. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Musim Spesial

Menurut Silva, banyak pemain Man City yang menyadari musim ini begitu spesial. Mereka sudah meraih satu trofi dan berpeluang meraih tiga trofi lainnya. Bayangan meraih quadruple membuat mereka kian bersemangat untuk bermain sebaik mungkin.

“Saya rasa semua pemain bisa merasakan bahwa musim ini spesial,” ungkap Bernardo Silva kepada Manchester Evening News.

“Musim lalu spesial karena kami menjuarai Premier League, musim ini bisa jadi musim yang spesial karena kami sudah menjuarai satu kompetisi, kami masih bermain di tiga lainnya.”

2 dari 3

Tidak Mudah

Tidak Mudah
Selebrasi pemain Manchester City ketika menghadapi Chelsea. © AP Photo

Man City jelas ingin menjuarai tiga kompetisi yang tersisa, tapi Bernardo Silva menyadari hal itu tidak akan mudah. Dia yakin satu setengah bulan ke depan adalah masa-masa krusial dan karena itulah semua pertandingan penting.

“Kami bisa menjuarai ketiganya atau kehilangan ketiganya, jadi ini akan sangat sulit. Kami tahu satu setengah bulan akhir musim nanti akan jadi sangat berat, itu akan jadi tahapan krusial.”

“Untuk menciptakan sesuatu yang spesial, dan untuk mencoba menuliskan halaman penting dalam sejarah klub ini, itulah yang sedang kami coba lakukan,” tandas dia.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019)