FOLLOW US:


Mustafi ke Arsenal, Valencia Kebut Transfer Rojo

29-08-2016 15:56

 | Marcos Rojo

Mustafi ke Arsenal, Valencia Kebut Transfer Rojo
Marcos Rojo © MUTD
Bola.netBola.net - Klub La Liga, Valencia dikabarkan tengah mencari pengganti Shkodran Mustafi yang akan pindah ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Klub berjuluk Los Che itu dikabarkan tengah mengebut proses transfer Marcos Rojo sebagai pengganti Mustafi di lini pertahanan mereka.

Valencia sendiri sudah hampir dipastikan kehilangan Shkodran Mustafi pada bursa transfer kali ini. Bek Timnas Jerman itu sudah menjalani tes medis di Arsenal dan dalam waktu hitungan hari akan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar The Gunners.

Mengingat Mustafi merupakan sosok penting di lini pertahanan Valencia, maka Manajemen Los Che dikabarkan tengah mencari pengganti sepadan untuk bek berusia 24 tahun itu. Menurut laporan Plaza Deportiva, mereka tengah membidik bek Manchester United Marcos Rojo sebagai pengganti Mustafi.

Rojo sendiri dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho musim depan. Oleh karenanya setan merah disebut tidak keberatan melepas Bek Timnas Argentina itu ke Valencia dalam waktu dekat.