FOLLOW US:


Mustafi: Stones Pemain Berkelas

23-03-2017 02:35

 | Shkodran Mustafi

Mustafi: Stones Pemain Berkelas
John Stones © AFP

Bola.net - Bek asal Jerman Shkodran Mustafi melontarkan pujian pada John Stones dengan menyebutnya sebagai seorang bek berkelas.

Stones dibeli Manchester City dengan bandrol fantastis pada musim panas lalu, 50 juta Pounds. Ia dibeli dari klub Everton. Ia dibeli karena dianggap memiliki kemampuan olah bola yang jempolan sebagai seorang bek tengah. Ia juga diklaim sebagai salah satu pemain Inggris yang memiliki masa depan sangat cerah.

Akan tetapi, karena lini belakang City masih kerap kebobolan, bek berusia 22 tahun itu pun kerap mendapatkan kritikan dari sana sini. Banyak pula yang menyebut bandrolnya itu terlalu mahal.

Namun demikian, Mustafi masih memuji Stones. Ia menyebut Stones adalah sosok bek yang berkualitas dan berkelas.

"Bagi saya, ia pemain berkelas yang kerap memainkan bola dan kuat dalam situasi satu lawan satu. Ia ingin bermain bola rendah ke depan dan melakukannya dengan sangat cerdas," pujinya pada situs DFB.

"Di sini Anda dapat melihat bahwa sepak bola Inggris telah berkembang. Waktu ketika mereka langsung menendang bola ke depan dan mengejar bola itu sudah lama berlalu," seru bek Arsenal ini.