FOLLOW US:


N'Golo Kante Kembali, Awas Chelsea Calon Juara Nih!

22-11-2020 04:00

 | Richard Andreas

N'Golo Kante Kembali, Awas Chelsea Calon Juara Nih!
Gelandang Chelsea, Ngolo Kante © AP Photo

Bola.net - Musim 2020/21 sejauh ini masih berjalan menyenangkan untuk N'Golo Kante. Dia tidak lagi diganggu cedera seperti musim lalu dan bisa benar-benar membantu Chelsea.

Ya, musim lalu bisa dikatakan sebagai salah satu musim menyebalkan bagi Kante. Permainannya tersendat-sendat karena beberapa kali dihantam cedera, ritmenya rusak.

Tentu absennya Kante berdampak buruk bagi Chelsea. Untungnya Frank Lampard masih punya beberapa gelandang lain yang bisa menambal peran Kante di lapangan.

Kini Kante tampak fit dan bertenaga penuh, seperti performanya saat membantu Chelsea mengalahkan Newcastle 2-0, Sabtu (21/11/2020) kemarin.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sekarang fit dan segar

Lampard tahu permainan Kante mulai diperhatikan dan baginya itu bukanlah kejutan. Dia selalu yakin bahwa Kante tidak akan mengecewakan, dan musim ini dia sudah jauh lebih konsisten.

"Tahun lalu dia [Kante] melewatkan 50 persen pertandingan karena cedera," kata Lampard dikutip dari Football London.

"Dia melewati masa-masa sulit karena beberapa alasan dan kami bekerja ekstra keras untuk membantunya segera fit dan segar."

"Sekarang kami mengelola latihan dan menit bermainnya, tapi benar level performanya sangat tinggi," imbuhnya.

2 dari 2

Percaya penuh

Fakta bahwa Kante tidak banyak bermain musim lalu plus banyaknya gelandang dalam skuad Chelsea sempat menyulut isu kepergian gelandang Prancis tersebut. Pun demikian, Lampard menjamin bahwa dia sudah dan selalu percaya pada Kante.

"Saya selalu menjawab setiap kali ditanyai soal N'Golo, bahwa saya sangat percaya padanya dan bahwa dia adalah gelandang top di dunia sepak bola," lanjut Lampard.

"Bukan hanya dalam serangan balik atau merebut bola, kita semua tahu itu kualitasnya, tapi operan dan dukungannya di lini tengah pun penting."

"Dan sekarang dia bermain dalam peran yang lebih mendalam, yang terbukti jadi transisi sangat baik untuk permainannya," tandasnya.

Sumber: Chelsea