FOLLOW US:


Naksir Alonso, MU Siapkan 70 Juta Pounds

19-03-2018 20:16

 | Jose Mourinho

Naksir Alonso, MU Siapkan 70 Juta Pounds
Marcos Alonso. © CFC

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan sangat terkesan dengan penampilan Marcos Alonso dan berencana untuk membajaknya dari Chelsea musim depan.

Mourinho terus membenahi timnya sejak ia didatangkan pada musim lalu. Sejumlah pemain didatangkannya seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, hingga Nemanja Matic.

Akan tetapi, ternyata performa MU masih belum sesuai harapannya. Ia pun berniat untuk kembali membenahi timnya pada musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sportsmole, salah satu area yang sangat ingin dibenahinya adalah posisi bek kiri. Saat ini Mourinho memang sudah punya beberapa pemain yang mengisi pos tersebut seperti Ashley Young, Matteo Darmian, Daley Blind, hingga Luke Shaw muapun Marcos Rojo.

Dari semua pemain itu, ia kerap mempercayai Young untuk mengisi pos bek kiri. Performa pemain yang berkaki kanan itu tak mengecewakan.

Namun demikian Mourinho disebut masih ingin mencari pemain yang memang spesialis bek kiri. Ia pun disebut begitu terkesan dengan penampilan Alonso bersama The Blues.

Jose Mourinho.

Begitu terkesannya, manajer asal Portugal ini bahkan sudah memberikan lampu hijau pada manajemen MU untuk mencoba membujuk The Blues dengan melepas penawaran sekitar 70 juta Pounds.

Di sisi lain Chelsea mungkin disebut akan pikir-pikir untuk melepas pemain 27 tahun itu ke klub rivalnya. Apalagi setelah mereka sebelumnya membuat kesalahan dengan melepas Matic ke Stamford Bridge.

Alonso total telah bermain sebanyak 75 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Sejauh ini ia sudah mencetak 13 gol dan enam assist bagi tim asuhan Antonio Conte itu.