FOLLOW US:


Nama: Manchester United, Hobi: Bikin Orang Jantungan

22-11-2020 08:30

 | Serafin Unus Pasi

Nama: Manchester United, Hobi: Bikin Orang Jantungan
Skuat Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya melawan West Brom. Ia menilai MU seharusnya bisa menang dengan mudah, namun Setan Merah lebih suka bikin segalanya jadi rumit.

Memasuki pekan kesembilan EPL, Manchester United melakoni laga kandang. Mereka menjamu tim promosi West Brom di Old Trafford.

Di laga itu, United sebenarnya tampil dominan sejak awal laga. Namun mereka hanya bisa menang dengan skor 1-0 berkat penalti Bruno Fernandes.

Solskjaer mengaku kurang puas melihat performa timnya itu. "Kami memiliki tradisi untuk menyulitkan diri sendiri," buka Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Suka Bikin Jantungan

Menurut Solskjaer, MU punya kebiasaan buruk yang suka bikin para penontonnya jantungan.

Bahkan kebiasaan buruk itu sudah ada sejak ia masih aktif bermain.

"Ketika saya masih bermain di klub ini, Sir Alex selalu berkata 'Kalian selalu buat saya jantungan'. Namun dia masih sehat hingga sekarang, jadi segalanya tidak apa-apa."

2 dari 3

Bisa Lebih Nyaman

Solskjaer menyebut bahwa di laga melawan West Brom itu, MU seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar. Namun para pemainnya membuat segalanya jadi sulit.

"Menjelang akhir laga kami terlihat semakin tajam, karena kami bisa saja mengakhiri pertandingan itu dengan beberapa peluang yang bagus. Saya pribadi senang kami mendapatkan clean sheets, tapi kami seharusnya bisa menang dengan lebih nyaman."

"Hari ini kami mendapatkan tiga poin dan juga menang di kandang. Namun jika kami ingin naik ke papan atas klasemen, kami harus bermain dengan lebih baik." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan akan kembali bermain di Old Trafford pada tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi Istanbul Basaksehir di lanjutan Liga Champions.

(MUFC)