FOLLOW US:


Nantikan yang Spesial, Ini Kata Aubameyang Soal Dilatih Freddie Ljungberg

03-12-2019 00:30

 | Richard Andreas

Nantikan yang Spesial, Ini Kata Aubameyang Soal Dilatih Freddie Ljungberg
Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11/2019) © Arsenal

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang telah mendukung Freddie Ljungberg untuk membangkitkan Arsenal pada masanya sebagai pelatih interim. Auba yakin Ljungberg bisa mengembalikan The Gunners ke level top.

Ljungberg melewati pertandingan pertamanya sebagai pengganti Unai Emery dengan hasil imbang 2-2 dengan Norwich City akhir pekan lalu. Laga itu berjalan sulit bagi Arsenal, beruntung bisa meraih satu poin.

Meski laga pertamanya, Ljungberg sebenarnya belum sempat mengubah apa pun. Permainan Arsenal masih sama, dengan masalah defensif yang sama buruknya. Wajar, dia baru beberapa hari menangani tim inti.

Aubameyang layak dianggap sebagai penyelamat Ljungberg. Arsenal tertinggal dahulu dua kali, Aubameyang menyamakan kedudukan dua kali.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bagian dari Invincibles

Bagi Aubameyang, Ljungberg merupakan sosok paling tepat untuk menangani Arsenal sekarang. Tim sedang terpuruk dengan banyak masalah, pengalaman Ljungberg bakal jadi pembeda.

"Dia [Ljungberg] bisa memberikan sesuatu yang spesial. Setiap orang menghargai Freddie," kata Aubameyang kepada Arsenal.com.

"Dia merupakan bagian dari invincibles. Kariernya sudah cukup menjelaskan itu. Dia pernah bermain untuk Arsenal dan ada klub dalam hatinya."

"Kami akan mencoba mengikuti dia dan memberikan yang terbaik untuknya. Bagi saya pribadi, saya kira ini bagus bagi kami. Menarik memiliki dia," imbuh Aubameyang.

2 dari 2

Baru Satu Sesi Latihan

Lebih lanjut, striker Gabon ini mengakui permainan Arsenal memang belum benar-benar berubah di bawah Ljungberg, waktunya terlalu singkat. Hasil imbang 2-2 dengan Norwich itu menjelaskan bahwa permainan mereka masih sama.

"Kami baru melewati satu sesi latihan bersama dia, mungkin dua sesi bagi pemain-pemain yang tidak turun tengah pekan lalu," sambung Auba.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi pekan ini," tandasnya.

Berikutnya, Arsenal bakal menjamu Brighton (6/12/2019) dan menyambangi West Ham (10/12/2019) mendatang.

Sumber: Arsenal