FOLLOW US:


Nasib Manchester City di Tangan Sendiri

08-05-2017 11:03

 | Josep Guardiola

Nasib Manchester City di Tangan Sendiri
Josep Guardiola © ManCity

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa nasib mereka lolos ke Liga Champions atau tidak saat ini ditentukan oleh mereka sendiri, bukan tim lain.

Persaingan menembus empat besar memang ketat. Saat ini, The Citizens menempati posisi keempat, alias batas akhir Liga Champions, dengan raihan 69 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul empat poin dari Manchester United di posisi kelima dan enam poin dari Arsenal di posisi keenam.

Dengan tiga pertandingan tersisa musim ini yang harus mereka mainkan, Guardiola mengatakan bahwa tiga pertandingan kandang (termasuk saat lawan Crystal Palace) di sisa musim ini itu adalah penentu nasib mereka.

"Kami dalam liga mini untuk tiga pertandingan, jadi kami memutuskan di dalam tiga laga tersebut apakah kami bisa lolos ke Liga Champions atau tidak," ujarnya kepada Sky Sports.

"Liverpool kuat dan Arsenal serta Manchester United, mereka tak akan menyerah. Tapi ini ada di tangan kami sendiri," sambungnya.

"Sekarang kami akan istirahat satu pekan dan berpikir tentang juara Premier League terakhir (Leicester City). Saya tahu ini akan sulit. Mereka tampil luar biasa di Liga Champions dan dengan (Jamie) Vardy, (Riyad) Mahrez, kami harus waspada," tandasnya.(sky/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -