FOLLOW US:


Nathan Ake Sadar Sulitnya Jadi Starter di Chelsea

25-04-2017 16:15
Nathan Ake Sadar Sulitnya Jadi Starter di Chelsea
Nathan Ake dan pemain Chelsea © CFC

Bola.net - Pemain muda Chelsea, Nathan Ake mengungkapkan bahwa dirinya sadar sulitnya menjadi starter di skuat The Blues yang dipenuhi para pemain besar.

Nathan Ake awal musim ini dipinjamkan The Blues ke Bournemouth. Namun baru setengah musim berjalan, performa Ake di masa peminjaman berhasil memikat hati Conte sebelum menariknya pulang lebih cepat pada Januari lalu.

Kembali ke Chelsea, Ake tak banyak mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal, sesuatu yang dia dapatkan di Bournemouth sebelum kembali ke Chelsea. Namun Ake mengaku sadar sulitnya menembus tim utama The Blues.

"Di peran itu anda harus membawa bola keluar. Pekan lalu sudah cukup sulit karena Spurs menekan tinggi, tapi bila anda bermain di lini belakang Chelsea, anda harus nyaman dengan bola. Bagi saya pribadi, ini bisa lebih baik lagi dan ada beberapa hal yang perlu saya perhatikan," ujarnya.

"Kadang-kadang ini sulit karena anda selalu ingin bermain, tapi saya tahu Chelsea merupakan sebuah tim besar dengan para pemain besar, jadi ini tak mudah untuk datang dan langsung bermain," sambungnya.

"Hal yang saya hanya bisa lakukan saat datang adalah berlatih keras dan menunggu kesempatan. Itu datang pekan lalu, jadi saya sangat bahagia," tandasnya.