Neill Ingin Bertahan di West Ham

16-02-2009 18:52
Lucas Neill
Lucas Neill

Bola.net - Kapten West Ham United asal Australia, Lucas Neill, berharap segera mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub asal London Barat tersebut. Mantan pemain Millwall dan Blackburn Rovers itu menjadi andalan utama pelatih Gianfranco Zola di lini belakang The Hammers -julukan West Ham-.

Masa depan Neill di Upton Park -markas West Ham- sempat menjadi tanda tanya setelah Newcastle United begitu getol untuk menggaetnya pada transfer window musim dingin Januari silam.

Kontrak Neill di West Ham akan habis akhir musim ini dan apabila tidak mendapat perpanjangan kontrak, pemain tim nasional Australia itu akan pergi dari West Ham dengan status bebas transfer.

Meski kontraknya akan habis, Neill mengaku senang main di West Ham dan berharap bisa bertahan di klub itu.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi dari sini," kata Neill kepada situs resmi Premier League.

"Aku sangat mencintai semua yang ada di klub ini. Aku juga mencintai kehidupanku di London dan merasa nyaman di sini. Aku juga senang bermain di sini dan sangat ingin terus bersama klub ini,"

"Aku mempunyai hubungan yang baik dengan manajer (Gianfranco Zola), itulah sebabnya kenapa aku tidak mau pergi. Aku harap klub mau memperpanjang kontrakku." pungkas Neill. (kpl/zul)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -