Nelangsa Philippe Coutinho, Ditolak oleh Mantan Klub Sendiri

Serafin Unus Pasi | 24 April 2020 15:20
Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Asa Philippe Coutinho untuk kembali memperkuat Liverpool diberitakan harus bertepuk sebelah tangan. Pihak Liverpool diberitakan sudah menolak mentah-mentah memulangkan sang playmaker ke Anfield.

Playmaker asal Brasil itu memang tengah mengalami ketidakpastian dalam karirnya di musim panas nanti. Ia diberitakan akan dilepas oleh Barcelona setelah ia gagal menunjukkan performa terbaiknya di Spanyol.

Coutinho saat ini tengah mencari klub yang bersedia menampungnya. Salah satu klub yang dikabarkan ingin diperkuat Coutinho adalah mantan klubnya, Liverpool.

Sport melansir bahwa Coutinho harus melupakan impiannya untuk membela Liverpool lagi. Pasalnya pihak The Reds sudah menolak kepulangan sang pemain ke Anfield.

Simak situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak akan Direkrut

Menurut laporan tersebut, agen Coutinho baru-baru ini menjalin komunikasi dengan Liverpool. Namun hasil yang ia dapatkan tidak menggembirakan.

Pihak Liverpool diberitakan tidak tertarik untuk memulangkan Coutinho. Mereka menilai bahwa sang pemain sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuat mereka saat ini.

Itulah mengapa manajemen Liverpool sudah menginformasikan kepada Coutinho bahwa ia lebih baik mencari klub lain dan tidak berharap pada THe Reds.

2 dari 3 halaman

Bakal ke Inggris

Namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa Coutinho kemungkinan besar masih bisa melanjutkan karirnya di Inggris musim depan.

Salah satu raksasa EPL, Chelsea tertarik akan jasanya. Frank Lampard menilai ia bisa meningkatkan performa lini serang The Blues musim depan.

Lampard diberitakan sudah meminta manajemen Chelsea untuk menjalin komunikasi dengan agen Coutinho terkait kepindahannya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Rencana Transfer

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak akan mendatangkan Coutinho secara permanen.

Mereka akan meminjam sang playmaker selama satu musim dan jika performanya sesuai dengan ekspektasi, maka ia akan direkrut kembali oleh The Blues.

(Sport)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR