FOLLOW US:


Nemanja Matic Ingin Bicara Empat Mata dengan Ole Gunnar Solskjaer, Ada Apa?

07-07-2019 04:40

 | Serafin Unus Pasi

Nemanja Matic Ingin Bicara Empat Mata dengan Ole Gunnar Solskjaer, Ada Apa?
Nemanja Matic © MUFC

Bola.net - Sebuah spekulasi beredar mengenai masa depan Nemanja Matic di Manchester United. Sang gelandang diberitakan meminta pertemuan dengan Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini.

Matic pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari rival United, Chelsea dengan mahar transfer 45 juta Euro.

Di musim perdananya, Matic menjadi pemain kunci United. Ia hanya beberapa kali saja diparkir oleh Jose Mourinho dari skuat Setan Merah.

Namun kondisi musim keduanya berbanding terbalik. Ia kerap absen dari skuat United karena cedera kambuhan yang menerpanya.

Situasi ini diberitakan membuat gelandang 30 tahun itu tidak merasa nyaman. Dilansir ESPN, Matic meminta pertemuan dengan Solskjaer untuk membahas masa depannya di United.

Matic menyadari bahwa performanya musim lalu tidak memuaskan. Untuk itu ia sadar bahwa posisinya sangat rawan tergeser di musim depan.

Sang gelandang diberitakan ingin meminta kepastian terhadap Solskjaer terhadap masa depannya. Jika memang pelatih 46 tahun itu sudah tidak mengkehendaki kehadirannya, maka ia akan mulai berkemas dan mencari klub baru di musim panas ini.

Baca situasi transfer Matic di bawah ini.

1 dari 1

Tawaran dari Italia

Menurut laporan yang beredar, Matic sendiri sudah mendapatkan ajakan untuk pindah ke Italia pada musim panas ini.

Klub Serie A, Inter Milan dirumorkan tertarik memboyongnya ke Italia. Mantan pelatihnya, Antonio Conte diberitakan ingin bereuni dengan sang gelandang musim depan.

Matic sendiri masih memprioritaskan bertahan di United, namun ia siap membuka kesempatan untuk pindah jika ia memang tidak terpakai lagi di skuat Old Trafford.