FOLLOW US:


Neville Ingin Ozil Peras Keringat Seperti Park Ji-Sung

21-02-2014 15:57

 | Park Ji-Sung

Neville Ingin Ozil Peras Keringat Seperti Park Ji-Sung
Mesut Ozil. © AFP
Bola.netBola.net - Gary Neville mengklaim bahwa Mesut Ozil harus mencontoh etos kerja yang ditampilkan oleh Park Ji-Sung selama di Manchester United untuk menghentikan aliran kritik yang kini banyak ditujukan terhadap penurunan permainannya.

Ji-Sung merupakan salah satu eks pemain United yang pernah bekerja sama dengan Neville. Ia dikenal dengan staminanya yang luar biasa dan tak pernah lelah dalam mengejar bola. Pendukung setan merah pun tak ragu menjulukinya sebagai 'park three lungs' atau manusia dengan tiga paru-paru.

Neville berpendapat bahwa Ozil harus memeras keringat lebih banyak untuk bisa mendapat pengakuan dari fans dan pengamat, sama seperti Ji-Sung.

"Ozil harus bermain seperti Ji Sung Park di laga seperti ini (melawan Bayern di leg pertama 16 besar Liga Champions)! Seperti yang Robben lakukan ketika melawan Barcelona di musim lalu," tutur Neville melalui akun Twitter resminya, @GNev2.

"Ketika anda bermain melawan tim papan tengah, mungkin anda bisa hilang performa dan lolos dari kritikan, namun melawan tim besar anda harus melakukan kerja yang sempurna baik ketika bertahan maupun menyerang," pungkasnya.