FOLLOW US:


Neville: Lupakan Lukaku, MU Butuh Griezmann, Bale, dan Mbappe

23-05-2017 08:10

 | Romelu Lukaku

Neville: Lupakan Lukaku, MU Butuh Griezmann, Bale, dan Mbappe
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Romelu Lukaku bukan pemain yang mampu mengubah hasil dan Manchester United harus mencoba merekrut Gareth Bale atau Antoine Griezmann, menurut Phil Neville.

Setan Merah diperkirakan akan membeli striker baru di musim panas nanti. Sejumlah pemain depan top sudah dikaitkan dengan United, termasuk di antaranya Lukaku - yang konon mendapat bandrol 100 juta pounds dari Everton.

Namun demikian, menurut Neville United akan membuat keputusan yang keliru jika membayar begitu mahal untuk menebus pemain Belgia.

Phil Neville

"Saya tidak yakin. Saya lebih senang jika United membeli Bale atau Griezmann. Saya mengagumi Lukaku, namun saya tidak melihat dia sebagai pemain yang mampu mengubah hasil laga," tutur Neville menurut talkSPORT.

"Masih ada keraguan soal Lukaku. Jose menjualnya dan dia tidak terlalu sering bermain di Chelsea. Pembelian ideal adalah Harry Kane. Mungkin United takkan mendapatkannya. Namun Griezmann atau Bale, pemain seperti mereka yang akan membawa tim dekat ke trofi Premier League."

Neville juga meminta United untuk mempertimbangkan pemain muda Monaco, Kylian Mbappe.

"Saya kira United adalah salah satu klub yang sanggup membelinya, jika anda bicara soal 100 juta pounds. Saya tak pernah melihat pemain secepat dia. Namun rumor mengatakan dia akan bertahan di Monaco. Dia masih muda dan akan terus berkembang, saya yakin ia nanti akan ke Premier League."