FOLLOW US:


Neville: Sane Bisa Amat Berbahaya di City

21-12-2016 13:00

 | Leroy Sane

Neville: Sane Bisa Amat Berbahaya di City
Leroy Sane © AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengklaim bahwa winger Manchester City, Leroy Sane, bisa menjadi pemain yang amat berbahaya begitu ia bisa beradaptasi dengan situasi di Premier League.

Sane masih belum bermain selama 90 menit penuh sejak dibeli dari musim panas di Schalke, namun pemain berusia 20 tahun belakangan sudah menunjukkan performa terbaiknya, ketika mencetak gol penyeimbang ketika timnya menang 2-1 atas Arsenal di Etihad.

undefined

Berbicara di Sky Sports belum lama ini, Neville mengatakan: "Saya kira Sane, bagi saya, ada beberapa hal yang sudah saya lihat dalam dirinya di beberapa saat terakhir."

"Saya kira pertama saya melihat dirinya adalah di derby Manchester dan saya tidak terlalu yakin - dia seperti kesulitan. Saya masih berpikir dia memang kesulitan, namun dia masih muda. Dia menunjukkan sedikit di pertandingan melawan Chelsea dan juga di pertandingan kemarin, sesuatu yang membuat saya berpikir dia bisa amat istimewa."

"Anda selalu berpikir 'Apakah saya akan senang bermain melawan dirinya?' Dia punya kecepatan. Dia terlihat seperti bisa - begitu ia yakin dan percaya diri dan mampu menyesuaikan diri di liga ini dengan kedewasaan - dia bisa menjadi pemain yang berbahaya."