FOLLOW US:


Neville Yakin Giggs Bakal Jadi Manajer MU

27-05-2016 01:41

 | Ryan Giggs

Neville Yakin Giggs Bakal Jadi Manajer MU
Ryan Giggs © AFP
Bola.netBola.net - Mantan defender Setan Merah, Phil Neville, meyakini bahwa suatu saat nanti Ryan Giggs bakal jadi manajer di skuat Manchester United.

Giggs sudah memutuskan untuk tak lagi aktif sebagai pemain sepakbola. Ia telah gantung sepatu dan kini berkecimpung di dunia kepelatihan. Dalam tiga musim terakhir, ia sudah bergelut dengan profesi sebagai Asisten Manajer di Old Trafford.

Ia menjadi asisten bagi David Moyes dan juga bagi Louis Van Gaal. Pria asal Wales itu sendiri sempat pula digadang-gadang untuk menggantikan Van Gaal di akhir musim ini. Namun ia masih kalah populer dengan Jose Mourinho.

Meski demikian, Neville yakin bahwa suatu saat nanti, Giggs bakal duduk di kursi manajer Setan Merah.

"Ryan mendapatkan peran yang cukup bagus di bawah Van Gaal. Saya tak tahu peran apa yang ditawarkan padanya sekarang. Namun hal yang paling penting sebagai seorang asisten adalah mendapatkan peran yang layak yang mendukung Anda," tutur Neville pada Daily Mirror.

"Ia akan jadi manajer Man United suatu hari nanti. Ia hanya perlu memutuskan cara terbaik untuk menuju posisi tersebut," tandasnya.