FOLLOW US:


Nevin: Arsenal Rindukan Kreativitas Cazorla

21-12-2016 13:10

 | Santi Cazorla

Nevin: Arsenal Rindukan Kreativitas Cazorla
Santi Cazorla © AFC

Bola.net - Arsenal disebut merindukan pengaruh kreativitas Santi Cazorla di lini tengah, menurut mantan pemain Chelsea, Pat Nevin.

Pemain Spanyol, yang terakhir kali membela tim asuhan Arsene Wenger di Oktober dalam pertandingan Liga Champions melawan Ludogorets, tidak akan kembali bermain untuk Gunners hingga tahun depan, usai menjalani operasi.

Selama sang pemain absen, tim London Utara meraih hasil yang beragam, namun mereka belum lama ini menelan dua kekalahan beruntun di tangan Everton dan Manchester City di Premier League. Hal ini membuat Nevin percaya bahwa klub tengah merindukan kehadiran Cazorla.

"Saya pribadi berpikir ada lebih banyak masalah dengan absennya Cazorla, dibandingkan dengan pemain lain di dalam tim," tutur Nevin menurut BBC.

"Ketika dia ada di tim tersebut, maka kreativitas yang muncul dari dirinya dan apa yang berkembang dari dirinya amat fantastis."

Arsenal tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara liga dan mereka akan bermain melawan West Brom di pertandingan Boxing Day di Emirates.