FOLLOW US:


Nevin Klaim Fabregas Sukses Pecundangi Ozil

27-01-2016 10:25

 | Cesc Fabregas

Nevin Klaim Fabregas Sukses Pecundangi Ozil
Mesut Ozil vs Cesc Fabregas © ArsenalFC
Bola.netBola.net - Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin mengklaim bahwa Cesc Fabregas mampu mempecundangi Mesut Ozil di laga Arsenal vs Chelsea akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Fabregas memang mampu tampil baik sekalipun beberapa kali mendapatkan siulan dari suporter tuan rumah. Sebaliknya, Ozil tampak kesulitan mengalirkan bola dan kerap tampak berjuang sendirian.

Dan dikatakan Nevin, laga melawan Arsenal tersebut merupakan salah satu permainan terbaik Fabregas setelah dirinya mendapatkan kritikan tajam terkait performanya musim ini.

"Saya benar-benar antusias untuk melihat Fabregas melawan Ozil, itu benar-benar pertempuran nyata. Tapi itu tak terjadi karena Fabregas lebih menguasai," ujarnya.

"Dia menguasai sebagian besar permainan. Dan Ozil akan mengatakan bahwa dirinya hanya bermain dengan 10 pemain," tandasnya.

Ya, Arsenal memang harus bermain dengan 10 pemain sejak Per Mertesacker diusir setelah melakukan pelanggaran kepada Diego Costa yang akhirnya mencetak gol tunggal kemenangan The Blues.