FOLLOW US:


Newcastle Disebut Siap Tampung Frank Lampard

21-11-2016 07:03

 | Frank Lampard

Newcastle Disebut Siap Tampung Frank Lampard
Frank Lampard © ist

Bola.net - Dua tim Divisi Championship, Newcastle United dan Brighton & Hove Albion disebut siap untuk memberikan kontrak satu tahun pada pemain yang kini berstatus free agent, Frank Lampard, guna membantu mereka promosi ke kompetisi utama Inggris.

Mantan pemain Inggris itu kini tengah mempertimbangkan opsi untuk masa depan karir bermainnya, usai belum lama ini memutuskan pergi dari New York City FC, sekaligus mengakhiri karirnya selama 16 bulan di Amerika Serikat.

Lampard disebut masih belum yakin apakah ia bakal terus bermain atau justru memilih untuk menekuni dunia manajerial, di mana MK Dons disebut sebagai salah satu tim yang tertarik padanya, namun Express mengklaim bahwa sosok berusia 38 tahun bisa jadi akan mendapat tawaran menarik dari Newcastle atau Brighton.

Kedua tim tengah berusaha keras untuk promosi ke Premier League dan melihat Lampard sebagai figur penting yang bisa memainkan peran vital di atas lapangan, meski usianya yang sudah tidak muda.

Laporan yang sama mengatakan bahwa mantan pemain Chelsea akan mempertimbangkan untuk lebih memilih klub yang bermarkas di London, namun ia sebelumnya sudah pernah ditangani oleh manajer Newcastle, Rafael Benitez, ketika masih bermain di Stamford Bridge.