FOLLOW US:


Newcastle Gagal Datangkan Pierre Aubameyang

27-01-2013 03:30

 | Alan Pardew

Newcastle Gagal Datangkan Pierre Aubameyang
Skuad The Magpies. © AFP
Bola.net - Saint-Etienne mengkonfirmasi bahwa mereka menolak semua penawaran resmi untuk bintang penyerang Pierre-Emerick Aubameyang di bulan ini, termasuk proposal dari Newcastle United.

Klub Premier League itu telah meramaikan bursa transfer dengan mendatangkan 4 pemain Prancis sekaligus. Mapou Yanga-Mbiwa, Yoan Gouffran, Massadio Haidara, dan Moussa Sissoko telah didatangkan dalam jangka waktu seminggu.

Bagaimana pun juga, The Magpies bakal kesulitan mendapatkan penyerang Internasional Gabon tersebut. Saat ini, Aubameyang masih dalam masa kontrak hingga berakhirnya musim 2012/13.

"Mengenai isu yang muncul di media terkait kepindahan Aubameyang ke Newcastle, Saint-Etienne berharap untuk menjelaskan bahwa pemain, agen dan klubnya telah sepakat secara kolektif, menolak semua tawaran dari klub manapun ." demikian pernyataan resmi klub. Hal ini juga menjelaskan bahwa klub Alan Pardew tidak sendirian perihal ketertarikan minat akan Aubameyang.

Aubameyang, 23 tahun, telah membukukan delapan gol di Ligue 1 di musim ini, serta membantu timnya melangkah ke final Coupe de la Ligue, guna menghadapi Rennes di The Stade de France pada April mendatang.

Talenta Pierre-Emerick Aubameyang telah terdeteksi oleh beberapa klub di Inggris. Ia juga sempat mengungkapkan pada awal bulan ini, bahwa ia berencana hengkang pada musim panas nanti.(reu/rdt)

Editorial - Rencana Transfer 12 Klub Elit Eropa di Januari