FOLLOW US:


Newcastle Idamkan Gelandang Manchester City Ini

12-07-2017 11:46

 | Fabian Delph

Newcastle Idamkan Gelandang Manchester City Ini
Fabian Delph © AFP

Bola.net - Klub Promosi EPL, Newcastle United ingin memperkuat tim mereka pada musim kompetisi yang akan datang. The Magpies kabarnya ingin mendatangkan gelandang Manchester City, Fabian Delph pada bursa transfer kali ini.

Delph sendiri dikabarkan siap berpisah dengan Manchester City pada bursa transfer kali ini. Minimnya jam bermain menjadi penyebab mantan pemain Aston Villa ini meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini.

Delph sendiri menjadi incaran sejumlah klub EPL pada bursa transfer ini. Ia santer dikabarkan akan bergabung dengan Stoke City dalam waktu dekat ini.

Fabian Delph
Namun menurut kabar yang dilansir Daily Mail, rencana The Potters untuk mendapatkan Delph akan mendapat gangguan dari rival mereka. Pasalnya Newcastle United juga dikabarkan akan terjun dalam perburuan Delph kali ini.

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez dikabarkan menginginkan jasa Delph musim depan. Benitez disebut yakin bahwa Delph mampu meningkatkan kualitas lini tengah The Magpies jika ia bergabung ke St. James Park musim depan.

Kubu Newcastle disebut siap membayar banderol harga yang ditetapkan Manchester City untuk Delph. Mereka siap menebus sang pemain dengan angka 12 Juta pounds.