FOLLOW US:


Newcastle Incar Rooney Ternyata Cuma Berita Burung

16-05-2013 12:45

 | Wayne Rooney

Newcastle Incar Rooney Ternyata Cuma Berita Burung
Wayne Rooney © AFP
Bola.netBola.net - Beberapa hari lalu muncul kabar yang menyatakan Newcastle United berminat merekrut Wayne Rooney dari Manchester United. Kabar tersebut ternyata hanyalah berita bohong.

Sports Direct, media yang pertama kali menerbitkan berita tersebut mengklarifikasi kebohongan berita tersebut dan meminta maaf kepada pemain bersangkutan.

"Sport Direct News ingin meminta maaf secara tulus kepada Wayne Rooney dan Triple S Sports & Entertainment untuk publikasi kami berjudul 'Newcastle Siapkan Tawaran Mengejutkan Untuk Rooney' yang diterbitkan tanpa otoritas dan tidak benar." demikian rilis resmi Sports Direct di situs mereka.

Sports Direct merupakan perusahaan milik pria yang juga pemilik The Magpies, Mike Ashley. Perusahaan tersebut sempat menjadi nama stadion kandang Newcastle menggantikan St James' Park, namun telah kembali lagi menjadi nama semula pada tahun lalu.

Rooney memang diberitakan ingin hengkang dari Manchester United akhir musim ini. Bahkan ia sudah mengajukan permintaan agar ditransfer ke klub lain kepada Alex Ferguson.