FOLLOW US:


Newcastle Incar Striker Mungil PSV

25-11-2011 03:17

 | Hatem Ben Arfa

Newcastle Incar Striker Mungil PSV
Dries Mertens, penyerang incaran pelatih Newcastle Alan Pardew. © AFP

Bola.net - Untuk mempertajam lini depan timnya, manajer Newcastle United Alan Pardew dikabarkan tertarik pada striker PSV Eindhoven, Dries Mertens.

The Magpies akan mencoba mendatangkan striker timnas Belgia itu pada bursa transfer Januari mendatang setelah mengirimkan pemandu bakatnya pada pemain mungil nan lincah tersebut.

Pemain bertinggi hanya 165 cm tersebut musim ini telah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan Eredivisie dan langsung mencetak dua hattrick dalam bulan pertama musim ini.

Pardew berusaha meyakinkan pemilik Newcastle Mike Ashley untuk mengeluarkan dana tak kurang dari 10 juta pounds untuk memboyong Mertens ke St James Park.

Keberadaan Mertens diharapkan mampu menjadi alternatif untuk mempertajam serangan Newcastle yang kini telah memiliki Leon Best dan Demba Ba di lini depan serta Hatem Ben Arfa, Gabriel Obertan, dan Jonas Gutierrez di sektor sayap.

Akhir pekan ini Newcastle akan menghadapi juara bertahan Manchester United di Old Trafford setelah pekan lalu harus mengakhiri rekor tak terkalahkan di kandang Manchester City.  (fl/zul)